BERBAGI BERSAMA YATIM PIATU DAN DHUAFA

Yayasan TABUNGAN SURGA 
(TABUNGAN SURGA FOUNDATION)

Adalah sebuah lembaga sosial yang bergerak di bidang Sosial dan Pendidikan. Berdiri sejak tahun 2002 tepatnya pada tanggal 17 Agustus. Berangkat dari rasa keprihatinan sosial masyarakat maka didirikanlah sebuah Lembaga Sosial yang bernama Yayasan Tabungan Surga, dengan Akte Notaris Drajat Darmadji No. 

Yayasan Tabungan Surga yang beralamat di Jl. Raya Karadenan Kaumpandak No. 30 Cibinong Bogor, memilik luas area bangunan 1200 Meter persegi, terdiri dari Bangunan Pondok Pendidikan Yatim Piatu berlantai dua, dimana sekarang lagi menyelesaikan pembangunan nya sekitar 40% lagi. Rencananya bangunan tersebut bisa menampung sebanyak 30 anak Yatim atau Piatu yang akan dipondokan. 

Adapun kegiatan sosialnya meliputi : Beasiswa Yatim Piatu untuk TK, SD, SMP, SMA dimana memiliki 100 anak binaan yang tersebar di Jabodetabek. Bhakti Sosial Kebersihan Masjid yaitu Kebersihan Masjid GRATIS yang di dukung oleh 4 Armada Mobil dan 1 armada roda tiga yang sekarang telah mempunya Cabang di Bogor, Cilacap, Tangerang, Banten dan Jakarta. Wakaf Tunai, wakaf tunai ini adalah sebagai upaya untuk memberikan mempasilitasi Anak-Anak Yatim dan Piatu untuk Pondok mereka, dan saat ini program wakaf tunai ini untuk Pembangunan Pondok Yatim Piatu dan Pendirian Asrama Tuna Netra di Ciomas Bogor. Santunan Yatim Piatu dimana Yayasan Tabungan Surga memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa serta janda kurang mampu, adapun untuk janda kurang mampu memberikan modal bantuan untuk usaha dengan diberinama "IBUKU GIGIH DAN MANDIRI". dan banyak lagi Program sosial lain nya.

Lebih lengkap tengan Program Sosial Kegiatan Yayasan Tabungan Surga bisa di lihat di